Inspirasi Desain Kamar Tidur 2 Ranjang (Double)

http://dekorasirumahimpian.blogspot.com/
 Apakah Anda memiliki anak yang berdekatan usianya ? Terkadang, orang tua memberikan tiap anak ruangannya masing-masing. Namun ada baiknya juga ide untuk berbagi kamar tidur. Tentunya dengan tempat tidur terpisah. Hal ini dapat menambah kedekatan antar saudara dan tentunya menghemat ruangan.


http://dekorasirumahimpian.blogspot.com/

Kamar tidur double memiliki banyak kelebihan. Anda dapat menghemat anggaran pembuatan kamar, desain ruangan, hingga menghemat perabotan. Terkadang Anda hanya membutuhkan 1 buah lemari sedikit lebih besar untuk tempat pakaian 2 anak Anda. Tentu hal ini lebih praktis ketimbang membeli 2 lemari. Anak-anak pun akan mulai belajar untuk berbagi.

Anda dapat memilih desain minimalis ataupun penuh warna. Bahkan Anda dapat menggabungkan keduanya. Tentu dengan porsi yang pas dan harmoni.

http://dekorasirumahimpian.blogspot.com/

Kamar tidur double memudahkan orang tua untuk berinteraksi dengan anak-anaknya. Anda hanya perlu masuk ke satu kamar dan membacakan dongeng untuk kedua anak Anda sekaligus, secara bersama-sama. Tentu akan sangat menyenangkan. Semoga mengispirasi.

0 komentar