Desain Interior Ruang Tamu Serbaguna

ruang tamu serbaguna
Ruang tamu seringkali menjadi perhatian utama dalam mendesain rumah. Banyak yang berpendapat bahwa apabila ruang tamu bagus, maka baguslah rumah itu. Hal ini dikarenakan tamu perlu untuk mendapat pelayanan yang ekstra. Bahkan dalam agama, tamu adalah orang yang sangat penting untuk dijamu.

Gambar berikut adalah contoh desain interior ruang tamu yang minimalis namun bisa dibilang serbaguna.

Pada desain ini kita dapat menemukan beberapa perabot tambahan seperti rak. Dan tentu saja, ini adalah rak serbaguna. Anda dapat menaruh berbagai macam benda di sana. Buku favorit, Piala-piala penghargaan Anda dan anak-anak Anda, serta benda-benda lainnya yang dapat menghangatkan suasana.

Dengan meletakkan rak serbaguna di ruang tamu ini,maka ruangan ini juga dapat disebut sebagai ruang baca yang nyaman untuk keluarga.

Pemilihan desain perabot sofa juga menunjang "keserbagunaan" ruangan ini. Sofa yang berdimensi panjang dapat Anda gunakan sebagai sofa tamu sekaligus tempat untuk merebahkan diri sembari membaca buku-buku favorit.

Alangkah baiknya jika ruang tamu serbaguna ini ditempatkan di sudut ruangan yang memiliki jendela. Hal ini akan membantu pencahayaan di saat Anda sedang beraktivitas dengan teman-teman Anda. Tentu akan sangat nyaman bila aktivitas Anda bermandikan cahaya matahari yang hangat.

0 komentar